Senin, 21 Maret 2016

Manfaat Susu Kambing Untuk ibu Hamil

Semua bunda yang lagi dalam masa kehamilan pastinya menginginkan buah hatinya tumbuh dengan sehat.Untuk itu bunda selalu melakukan hal yang terbaik bagi janin yang ada didalam kandungan.Ibu hamil wajib memenuhi gizi dan nutrisi yang lebih karena asupan gizi tersebut bukan hanya untuk dirinya sendiri melainkan juga untuk sijanin.

Salah satu hal untuk memnuhi kebutuhan nutrisi tersebut adalah meminum susu.Susu untuk ibu hamil memang banyak dibuat dipasaran,kalau anda pengen mencoba susu lain bunda bisa mengkonsumsi susu kambing Etawa.Setelah saya membaca dari berbagai sumber khususnya ibu hamil boleh mengkonsumsi susu Kambing.Jadi anda gak usah khawatir susu tersebut aman.Sebelum kita membahas lebih jauh sebaiknya ketahui dulu manfaat meminum susu kambing bagi ibu hamil muda.



MANFAAT SUSU KAMBING ETAWA BAGI IBU HAMIL MUDA

Dibawah ini akan saya sebutkan beberapa manfaat mengkonsumsi susu kambing etawa khususnya bagi bunda yang sedang dalam masa kehamilan.

1.  Bagi ibu ibu pasca melahirkan susu kambing etawa juga dapat meningkatkan produksi ASI.

2.  Kandungan kalsium yang terdapat di dalam susu kambing sangat tinggi sehingga sangat baik untuk pembentukan tulang semasa pertumbuhannya.

3. Memiliki struktur lembut sehingga sangat mudah dicerna bagi ibu dan bayi

4. Tidak menimbulkan alergi seperti halnya alergi pada susu sapi.

5. Susu kambing sangat bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan otak bayi, dengan mengkonsumsi secara rutin susu kambing etawa akan sangat baik untuk kesehatan ibu dan bayi.

6.  Susu kambing etawa juga dapat membantu anak untuk meningkatkan kecerdasan anak.

7. Kandungan yang terdapat didalam susu kambing sangat sesuai dan dibutuhkan oleh ibu yang sedang mengandung. Susu etawa kaya akan protein, enzim-enzim dan Vitamin yang dibutuhkan oleh ibu dan bayi.

8. Bagi ibu yang sedang mengandung tidak hanya menambah asupan makanan melainkan juga harus memikirkan kandungan nutrisi serta gizi sebagai asupan bayi dalam masa perkembangannya.

9. Ibu hamil sangat perlu menjaga asupan makanan agar bayi mendapatkan asupan makanan yang baik semasa didalam kandungan.


Demikianlah beberapa manfaat mengkonsumsi susu kambing etawa untuk ibu hamil.Alangkah baiknya bagi bunda mengkonsumsi susu kambing sejak janin masih dalam kandungan sampai balita dan anak-anak.Semoga informasi diatas bermanfaat bagi bunda.Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar